Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Arsip

6 Shade Warna Implora Day To Day Two Way Cake Sesuai Tone Kulit Kamu

10 komentar

 

6 Shade Warna Implora Day To Day Two Way Cake Sesuai Tone Kulit Kamu

Siapa nih yang kena racun produk Implora? Setelah beberapa waktu lalu hadirkan Implora Day to Day Series sebagai perlengkapan make up. Lalu cobain Implora zodiac parfume series.

Waktunya kali ini, perkenalkan 6 Shade Warna Implora Day To Day Two Way Cake. Yaitu Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee dan Nutmeg. Keenam shade warna berfungsi samarkan noda, bintik hitam dan kemerahan.

Dengan hero ingredients, Tocopheryl Acetate (Vit. E) to moisturize, soften the skin, kira-kira seperti apa 6 shade warna implora day to day two way cake yang sesuai dengan tone kulit kamu? Ikuti yuk ceritaku kali ini sampai selesai!

6 Shades Warna

6 Shades Warna

Jadi 6 shade warna day to day two way cake ini disesuaikan dengan skin tone wajah. Pilihan mana yang lebih sesuai dengan kulit kamu. Menariknya, ke-enam shade two way cake ringan dipakai di wajah, sehingga bisa banget menjadi bagian daily make.

Untuk mengetaui mana shade warna yang cocok teman-teman bisa mencobanya sedikit di wajah atau di leher. Berikut ini beberapa catatan setiap shade-nya, kira-kira mana yang paling cocok dengan tone kulit kamu ya?

Porcelain

01 Porcelain dan 02 Butter

Shade warna Porcelain untuk skin tone wajah dengan warna yang sangat terang atau pucat. Tipe look kulit cerah, bersih, bercahaya, dan mulus. Disebutkan juga untuk undertone pink, biru, atau netral, shade warna Implora day to day two way cake akan terlihat sangat bagus. Bertambah lightening!

Sebaliknya, jika warna kulit medium atau lebih gelap, sebaiknya hindari pilih Two Way Cake shade Porcelain ya. Agar mudah mengingatnya, shade ini untuk tone kulit porselen yang mengacu pada warna putih bening dari porselen keramik.

Butter

Butter

Shade warna Implora Day To Day Two Way Cake yang nomor 02 adalah butter. Ini shade warna untuk kulit yang tercerah kedua. Di kulit wajah yang cerah akan nampak lebih light.

Untuk kulit yang agak gelap, sebaiknya hindari pilih warna ini karena akan nampak lebih kekuningan di wajah. Shade butter special for teman-teman yang memiliki undertone yang hangat atau kuning ya!

Cashew

03 Cashew dan 04 Honey

Shade 03 Cashew cocok banget untuk kamu yang punya jenis kulit kuning langsat. Warna ini memiliki undertone hangat atau kekuningan. So, kalau kamu pakai two way cake, akan akan terlihat nuansa alami warna keemasan yang muncul.

Honey

Untuk hasil yang finish matte, shade honey cocok banget untuk kulit natural dan kuning langsat. Jadi terlihat lebih muncul look-nya. Shade ini juga cocok untuk jenis kulitku yang natural.

04 honey cocok dengan hasil finish matte dimukaku

Toffee

Toffee adalah shade warna Implora Day Two Day Two Way Cake nomor 05. Ini sesuai dengan warna kulit sawo matang. Disebut juga untuk tone wajah dengan nuansa kecoklatan yang hangat.

Dengan memilih shade ini, teman-teman akan terlihat alami dan flawless.

Nutmeg

Untuk warna kulit medium gelap hingga gelap, bisa memilih shade warna “Nutmeg”. Sesuai dengan nama shade-nya ini untuk kulit berwarna brown hangat. Merah kecoklatan.

Nah, shade warna nomor berapa yang sesuai dengan tone kulit teman-teman? Aku sendiri jarang lihat di toko kosmetik untuk memilih warna shade, soalnya terkadang lightening toko suka buat bingung, dengan buat catatan seperti diatas, aku jadi mudah memilih shade. So, tidak bingung jika ditanya, “shade nomor berapa?”

Oh, iya bisa juga meminta seorang teman untuk menilai, kira-kira gimana tampilan wajah setelah memakai shade tertentu.

05 Toffee dan 06 nutmeg

Baiklah, setelah yakin dengan shade yang tepat, berikutnya aku sharing, keunggulan dari 6 shade tersebut diatas, biar tambah semangat nyobain.

Keunggulan Implora Day To Day Two Way Cake

Keunggulan Implora Day To Day Two Way Cake

Packing yang Elegan

Packingnya elegan banget, ada lis unggu di antara warna brown. Kemasan yang two way cake membuat eyes touching. Terpisah, tempat spons, bedak dan kaca.

Ukurannyaa hanya 10 gr, tapi tidak membuat cepat habis, hemat! Bahkan aku sudah memakai hampir dua bulan. Karena teksture-nya padat banget. Lebih hemat lagi terdapat refill isi ulang powder.

Two way cake ini tidak mudah tumpah, pecah apalagi bertaburan, karena pot bedak memiliki kunci yang erat. So, easy to go untuk dipakai ulang saat berpergian.

Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Implora Day To Day Two Way Cake untuk All skin types (dry, combination and normal skin). Cocok digunakan untuk semua jenis kulit baik kulit kering, normal, dan kombinasi. Dengan formulanya yang terasa sangat ringan, lightweight sesuai digunakan untuk remaja maupun dewasa. Tidak mencolok, atau seperti memakai topeng.

Selain itu, non-greasy, shine and oil control, tidak membuat muka berminyak, sebaliknya bahkan bersinar ya dan mengontrol minyak. Tidak menumpuk di area sebelah hidung. Tidak terlihat kilap juga, tetapi tampak fresh.

Dull Skin and Uneven Skin Tone

Masalah kulit kusam dan warna kulit tidak merata, dan pigmen gelap bekas jerawat adalah masalah yang sering muncul. Two way cake ini membantu memperbaiki penampilan kulit wajah serta tampil dengan look yang lebih segar dan merata.

Menyamarkan masalah tersebut. Sesuai dengan tagline Implora two way cake, “bedak padat yang memberikan efek halus dan hasil akhir yang bercahaya. Blurring effect and luminous finish. Pore & fine lines blurring, Pori & garis halus kabur!

Moisturizing

Dengan ingredients:

Talc, Mica, Boron Nitride, Silica, Magnesium Stearate, Kaolin, Dimethicone, Caprylic/ Capric Triglyceride, Hydrogenated Polyisobutene, Diisostearyl Malate, Phenoxyethanol, Tocopherol, Ethylhexyl Palmitate.

Implora two way cake mengandung bahan pelambab yang dapat melembapkan kulit kering atau kusam. Kandungan moisturizing bekerja tanpa menyumbat pori-pori, menghidrasi kulit sehingga nyaman digunakan.

Medium to High Coverage

Implora Day To Day Series two way cake diformulasikan dengan coverage medium to high, tidak terlalu tebal sebaliknya meskipun mampu menyamarkan warna kulit tidak merata, garis halus dan bekas jerawat namun, tetap terlihat natural, alami alias tampil dengan luminous finish, hasil akhir yang bercahaya. Berseri-seri!

Penutup

6 shade warna implora day to day two way cake, dapat menjadi catatan sebelum memilih nomor shade yang tepat. Dengan pertimbangan yang baik, tentunya akan dapat hasil akhir matte finish sesuai yang diharapkan.

Untuk pemakaian sehari-hari, teman-teman dapat cek out di Shopee dengan harga hanya Rp28.800 - Rp46.500. Terjangkau banget!

Serta yuk scrolling produk Implora di websitenya!

Terimakasih sudah membaca sharing kali ini hingga selesai. Up date selalu informasi produk terbaru Implora, di halaman blog ini ya gais! See you soon!

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

10 komentar

  1. Cantik banget Implora two way cake nih, kemasannya ungu, favoritku. Praktis ya pakai bedak padat kayak gini dibawa bepergian ke mana-aman ga akan tumpah. Ada 6 shade yaang menarik nih. Bagus ya bedak ini bisa menutupi jerawat dengan kandungan aman bagi kesehatan kulit wajah.

    BalasHapus
  2. Yah telat banget baca tulisan ini, baru aja kemarin co dua bedak two way cake yang emang rencananya mau diulas di blog. Sepertinya patut dicoba nih, kayanya aku cocok juga pake shade yang nomor 04

    BalasHapus
  3. Yakaan..melihat produk Implora tuh langsung jatuh cinta deh..
    Aku cobain yang sesuai warna kulitku kayanya gak ada yang bener-bener pas yaa.. mungkin bisa diturunin 1 tone biar aku gak kliatan terlalu medok... pingin cobain yang butter implora day to day two way cake.

    BalasHapus
  4. Aku paling suka shade butter dan honey, deh
    soalnya walau menurut aku kulitku kuning langsat, tapi kadang ada MUA yang menyarankan pake yang lebih light

    Iiissssh gumush ternyata Implora affordable! Cuuuusss ke keranjang kuning!

    BalasHapus
  5. Shade nya banyak pilihan ya jadi bisa menyesuaikan warna kulit, biar masuk ketika dipakai.

    BalasHapus
  6. aku juga kena racun imploraaaa niee kak hehe...tapi aku belum coba yang two way cake ini..selalu suka dengan implora karena harganya sangat bersahabatttt hehe
    mungkin kalo aku cocok yang warna toffee apa ya kak..warna kulitku cenderung ke sawo matang sie keliatannya..

    BalasHapus
  7. Two way cake implora ini terbaik deh kak aku juga pakai sukaaa banget

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai two way cake implora ini, emang cocok ya buat kulit wanita indonesia.

    BalasHapus
  9. aku jatuh cinta banget ama packaging implora, trus pas dipake pun nyaman di pipi. Jadi aku juga pakai two way cake implora ini.

    BalasHapus
  10. Wih... lengkap banget nih Mba punya Implora Two Way cake dengan 6 shade warna. Aku baru punya 3, nih. Suka banget sama bedaknya dengan hasil yang coverage.

    BalasHapus

Posting Komentar