Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Arsip

Review Implora Healthy Glow Cushion

24 komentar
Review Implora Healthy Glow Cushion

“Pengen wajah tampil, glowing, dan bercahaya, tapi tak perlu ribet. Hadeeeh, emang bisa!? Bisa dong. ‘kan ada Implora Healthy Glow Cushion.” Foundation cair dengan cara simple memakainya, melalui compact berbentuk cushion (bantalan).

Belum move on dari cakep-nya Implora two way cake, kini hadir lagi Implora Healthy Glow Cushion. Iya dong, cushion must-have item untuk tampil lebih memukau.

Cushion sendiri makin populer karena fungsinya memberikan coverage untuk menyamarkan noda, bekas jerawat, kemerahan, dan akibat penuaan dini. Dengan easy teman-teman bisa mengaplikasikannya spons yang cute dalam kemasan. Tinggal tap tap di wajah, kulit tampil glowing, sehat dan bercahaya. Kira kira butuh waktu hanya 5 menit saja.

Semudah itu?! Hmmm,iya! Yuk simak review produk terbaru Implora Healthy Glow Cushion kali ini, dengan 6 shade pilihan yang sesuai dengan skin tone perempuan Indonesia.

6 Shade Implora Healthy Glow Cushion

Implora hadirkan 6 shade Cushion, sesuai kebutuhan dan warna kulit. Berikut 6 shade tersebut.

01 IVORY

01 IVORY

Shade pertama adalah Ivory, Ini untuk fair to light skin tone dengan cool undertone. Kulit orang Indonesia dengan fair to light skin tone dan cool undertone cenderung sangat terang. Mudah merah seperti terbakar jika dibawah matahari. Dengan memakai Cushion nomor 01, looks-nya terlihat alami.

02 LIGHT BEIGE

02 LIGHT BEIGE

Shade 02 Light Beige untuk Light skin tone dengan warm undertone. Artinya jika teman-teman memiliki kulit lebih terang dengan undertone kuning, maka lebih baik menggunakan shade ini. Look-nya lebih natural dan segar. Tidak terlalu menor, tebal, mengumpal alias cakey. 

03 LINEN

03 LINEN

Teman-teman yang memiliki jenis kulit warna light medium dengan warm undertone, Shade nomor 03 Linen, cocok digunakan sehari-hari.

03 Linen dengan warna dasar kuning terlihat lebih alami dan menyatu dengan warna kulit di antara light (terang) dan medium (sedang). Kalau aku menyebutnya kuning langsat, seperti warna kebanyakan yang dimiliki perempuan Indonesia.

04 MEDIUM BEIGE

04 MEDIUM BEIGE

Shade 04 Medium Beige untuk warna kulit medium skin tone dengan warm undertone. Kulit dengan medium skin tone dengan warm undertone ini memiliki warna dasar kekuningan. Hampir sama dengan warna dasar kekuningan Linen, tapi ini sedikit lebih gelap.

05 WARM BEIGE

05 WARM BEIGE

Bagi teman-teman yang memiliki warna kulit sawo matang  tapi sedikit lebih cerah bisa gunakan foundation atau shade Cushion nomor 05. Warna kulit medium to dark dengan neutral undertone akan terlihat lebih natural dan elegan dengan memakai shade ini.

06 DARK BEIGE

Kulit warna dark dengan neutral undertone cocok menggunakan shade 06 dark beige. Kulit yang sangat gelap dengan undertone hangat akan terlihat lebih glow dan flawless.

Review Implora Healthy Glow Cushion

Pengalaman memakai Implora Healthy Glow Cushion

Pertama kali cobain Produk Implora Healthy Glow Cushion, saat menghadiri acara perpisahan. Aku sedang mencari Cushion yang tahan lama dan tampil tetap natural.

Bertemu dengan Implora Healthy Glow Cushion, exited banget! Tampilan packingnya eye touching, perpaduan warna pink samar dengan font implora warna silver. Ketika cup bedaknya dibuka, terlihat spons dengan font implora di pegangan spons.

Foundation cair, ditempat terpisah tepatnya dibawah spons. Awal dibuka sudah tercium wangi bunga segar. Teman-teman tidak perlu takut foundation ini cepat kering, karena penutupnya rekat banget.

Tips dari aku untuk pemakaian natural bisa ikuti yang aku lakukan ya, seperti:

  1. Aku pakai cushion, setelah mandi atau minimal bersihkan dulu wajah ketika akan reapply. Gunakan base make up ini sesudah menggunakan skincare routine seperti toner, serum, dan pelembap.
  2. Ketika akan membuka cushion pertama kalinya, perlahan ya teman dan tekan puff pada bantalan spons untuk mengambil produk. Sedikit demi sedikit, agar tidak menor atau tebal ya.
  3. Tap tap spons perlahan,  tambah foundation sesuai kebutuhan.
  4. Selanjutnya, tambahkan bedak tabur atau bedak padat. Agar lebih lengkap dan kelihatan matte.

Kenapa sih perlu cobain Implora Healthy Glow Cushion?

  1. Punya 6 shade yang sesuai dengan skin tone perempuan Indonesia, so banyak pilihan ya teman, kalau aku lebih cocok memakai shade 04 Medium Beige.
  2. Skincare infused (Hyaluronic Acid)
  3. Super hydrating
  4. UV protection
  5. Formula ringan
  6. Samarkan pori dan garis halus ( wajah kelihatan lebih flawless)
  7. Tahan lama
  8. Medium coverage & buildable
  9. Cocok untuk kulit kering, kombinasi & normal
  10. Memberikan hasil kulit tampak lebih sehat
  11. Harga sangat terjangkau

HARGA

Setiap shade Implora Healthy Glow Cushion, dibandrol harga sekitar Rp70 ribu-an saja. Teman-teman tidak perlu khawatir jika foundation ini habis, cukup lakukan refill dengan harga kisaran Rp50 ribu-an.

Penutup

Senang sekali bisa sharing pengalaman memakai Implora Healthy Glow Cushion. Dengan berbagai pilihan shade, cushion ini beneran sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Aku lebih cocok menggunakan nomor 04 yaitu MEDIUM BEIGE, karena warna kulitku agak gelap.

Overall, suka bangettt, karena formulanya terasa ringan diwajah. Tapi coverage baik, tahan lama bahkan dipakai hingga sore. Tidak menumpuk di wajah. Jika, teman-teman sedang mencari cushion yang dapat memberikan efek flawless bisa cobain Implora Healthy Glow Cushion, pilih shade yang sesuai warna kulit ya. Ada 6 pilihan, tersedia di Shopee.

Mampir juga ke website IMPLORA untuk mencari produk kecantikan lainnya sesuai yang kamu butuhkan. Keep reading my blog for nice info about Implora ya guys! 

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

24 komentar

  1. Kukira harganya ratusan ribu. Wah ini mah gak berat di kantong ya. Ntar nyati deh insya Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iyaaa...ternyata engga sampai 100K ya harganya. Cucok nih...
      Pas banget perlu cushion baru. Mau ah Implora Healthy Glow Cushion ini. Hum...kayaknya aku shade 02 atau 03 nih... 01 takutnya terlalu putih deh...

      Hapus
  2. Asyik ya banyak shade nya bisa pilah pilih sesuai keinginan kita

    BalasHapus
  3. Banyak juga variansi. Ada 6 Shade Implora Healthy Glow Cushion yang bisa membuat kulit terawat maksimal. Rawat kulit dengan implora sehingga dapatkan hasil yang ideal. (Supadilah/Padil)

    BalasHapus
  4. auto pengen punya Implora Healthy Glow Cushion deeehh, apalagi ini ada pilihan shadesnya ya dan harganya affrodable banget, implora sih yaaa, hihihi. saya udah punya eye liner, eye brow, dan lipmate nya. dan cocok

    BalasHapus
  5. Awalnya saya kira glow powder, lho, karena setahu saya itu yang ada. Ternyata cushion ya. Wah, nyenengin banget. Kadang saya pakai cushion tipis-tipis agar wajah lebih segar. Jadi penasaran dengan produk implora ini

    BalasHapus
  6. Toss kak samaan kita Aku juga lebih cocok menggunakan nomor 04 yang MEDIUM BEIGE, karena warna kulitku agak gelap juga hehehe

    BalasHapus
  7. Pakai kusen empora ini sangat bagus dengan pilihan warna yang banyak dan juga waterproof yang mudah di apply pada kulit

    BalasHapus
  8. Implora cushion meracuni hari2 ku ini...jadi makin kepooo donk mau cobain..tapi masih bingung mau yg shade 5 ato 6 yaaa...

    BalasHapus
  9. suka banget karna pilihan shadenya banyak, jadi ga pusing pilih sama yg sesuai warna kulit. Aku juga pake nih kak, dan beneran ampuh menyamarkan noda hitam. Mantap pokoknya.

    BalasHapus
  10. yang paling unik adalah ada pan kasarnya, cushion lain sepertinya belum ada yg kayak gtu. good job inolora

    BalasHapus
  11. Jadi semakin mupeng pengen beli implora healthy glow cushion. Kebetulan memang lagi berencana mau beli cushion.

    BalasHapus
  12. aku udah make cushion implora untuk shade 01 yaitu ivory. Dan tahan lama bangettt, memang rekomended untuk pemakaian sehari-hari

    BalasHapus
  13. Implora Cushion ini cocok banget untuk makeup natural. Hasilnya juga coverage, jadi kalau ada bintik hitam atau flek hitam bisa tertutup. Paling penting sih ada banyak pilihan warna shade.

    BalasHapus
  14. Murah banget ya mbak dengan harga segitu dan kuaitas produk yang sangat baik menurut saya. Sejauh ini belum perna nyobain pakai cushion, seja baca review punya implora jadi pengen beliii... biar main glow up hehehe

    BalasHapus
  15. Tepat banget sih cushion pilihan untuk make up selain lebih ringan juga bisa glowing, apalagi sekarnag Implora punya produk cushion juga. Kemasannya cantik banget

    BalasHapus
  16. mantap banget nih, Implora ngeluarin make up simple tapi manjur untuk glowing, pilihan warna nya banyak lagi, ya. bisa disesuaikan acara yang kita hadiri, mau agak kalem pakai yang beige, mau lebih bright palai ivory

    BalasHapus
  17. Aku bakalan cocok sama shade medium beige sih. Warnanya coklat tapi segar gitu nggak sih kak?

    BalasHapus
  18. aku juga udah cobain dan bener-bener jatuh cinta dari pemakaian pertama, karna beneran sebagus itu cushionnya!
    buat yang belum cobain kalo kalian baca comment aku, fix banget kalian wajib cobain juga!

    BalasHapus
  19. Oke, karena tone kulit saya kuning langsat, berarti saya cocoknya sama yang light beige. Wah parah sih Implora bikin produk cushion yang kandungan bahannya oke tapi harganya 70k an.

    BalasHapus
  20. Undertone kulit kita sama ternyata ya kak. Aku juga pakai Implora Healthy Glow cushion shades no 4 kak. Next ada rencana mau pakai shades 05 karena kayaknya cocok juga di kulit ku.

    BalasHapus
  21. wah kayaknya wajib punya ini, saya sepertinyacocok di hades warm beige nih, saya cek harganya cukup terjangkau ya, Rp 45 rb.

    BalasHapus
  22. setelah baca review Mba saya jadi dapat jawaban pelengkap biar tamoil sehat dan segar terus, nih, tapi masih bingung mau pilih shade mana, hehehe.

    BalasHapus
  23. Gimana dengan kulit yg berminyak? Keponkan saya malah mukanya berjerawat ketika memakai bedak yg mahal harganya

    BalasHapus

Posting Komentar